Pentingnya Asuransi Kesehatan Rawat Jalan

 

asuransi jiwa rawat inap“Hari itu merupakan hari yang traumatis bagi kakakku. Saat itu kakakku dan ibuku terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kakakku harus dioperasi dan melakukan perawatan secara berkala. Namun untungnya saat itu kakakku memiliki asuransi kesehatan rawat jalan. Kakakku usai operasi kaki melakukan beberapa hal terkait rawat jalan seperti check up rutin, belajar jalan dan melakukan beberapa terapi yang bisa merangsang kembalinya sistem gerak kakakku seperti sedia kala.”

Salah satu contoh tersebut bisa saja menimpa orang terdekat dan tersayang kalian atau bahkan kalian sendiri. Namun semua itu dapat terproteksi melalui asuransi kesehatan rawat jalan, yang memproteksi kesehatan kita saat harus mendapatkan perawatan jangka panjang tanpa perawatan non stop di rumah sakit. Keadaan pasien sudah memungkinkan untuk dibawa pulang namun dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut untuk memonitor kemajuan kondisi pasien. Apa saja pelayanan yang diberikan kepada pasien saat mendaftar sebagai agen dalam asuransi kesehatan rawat jalan? Simak yuk

Pemeriksaan Dokter Umum dan Spesialis

Pasien dapat mendapatkan fasilitas pemeriksaan khusus yang dilakukan oleh dokter umum dan spesialis sesuai dengan permintaan pasien atau klien.

Pembayaran Cashless

Menjadi agen asuransi kesehatan rawat jalan dapat membuat kita mendapatkan keuntungan dengan fasilitas pembayaran cashless atau dapat dilakukan melalui transaksi debit atau kresit yang tentunya dapat membuat konsumen menjadi lebih simple dalam bertransaksi tanpa perlu membawa uang di tas yang dapat membayakan diri sendiri.

Obat yang Diganti Per Tahun

Pasien akan diberikan cadangan obat yang terus diperbarui setiap tahunnya sesuai dengan keadaan pasien. Dengan adanya pergantian obat tersebut dapat membantu pasien dalam proses kesembuhannya.

Perawatan Tambahan

Biasanya perawatan gigi dan kacamata tidak bisa diklaim di asuransi kesehatan, namun dengan menjadi agen asuransi kesehatan rawat jalan maka seseorang dapat melakukan perawatan gigi dan kacamata bertahap sesuai kebutuhan. Dihitung saja besaran perawatan gigi yang dilakukan setahun dua kali dengan harga kacamata yang menginjak jutaan rupiah. Hemat bukan? Seperti merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui.

Layanan 24 Jam

Sebagai agen asuransi kesehatan rawat jalan, lembaga asuransi biasanya memberikan fasilitas ini. Alasannya sangat simple karena sakit tidak bisa diprediksi kapan datangnya sehingga kapan pun diperlukan, agen tetap dapat menggunakan jasa lembaga asuransi meskipun tidak berada di jam kerja. Hal tersebut tentu memudahkan agen dalam menerima layanan kesehatan.

Pada dasarnya semua jenis asuransi kesehatan memberikan pelayanan yang serupa namun kita tetap punya referensi khusus pada suatu asuransi kesehatan. Entah berhubungan dengan uang atau non materiil. Ingin membaca informasi seputar asuransi tinggal klik di https://www.cekaja.com/asuransi-kesehatan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *