Rencana Mudik dengan Mobil? Ini Dia Beberapa Mobil dibawah 100 Juta yang bisa Dijadikan Pilihan

 

 

 

 

 

 

 

 

Bulan Ramadhan telah tiba. Selain mempersiapkan menu sahur dan berbuka, perjalanan mudik juga merupakan salah satu hal yang perlu dipersiapkan. Pasti kalian semua udah tahu dong kalau mudik merupakan ciri khas yang tidak pernah bisa terpisahkan dari bulan Ramadhan, apalagi jika dihubungkan dengan budaya kebanyakan masyarakat Indonesia yang gemar merantau, baik itu untuk yang bekerja ataupun yang masih pelajar.

Ketika melakukan perjalanan mudik, sebenarnya banyak sekali moda transportasi yang dapat digunakan dan bisa dijadikan pilihan, seperti pesawat, kereta api, kapal laut ataupun mobil. Nah, bagi kamu dengan destinasi mudik yang tidak terlalu jauh, mungkin mobil bisa dijadikan sebagai salah satu moda transportasi pilihan. Walaupun waktu tempuh menggunakan mobil cenderung lebih lama dibandingkan moda transportasi lainnya, belum lagi bila dihadapkan dengan kemacetan, tetapi tentu ada beberapa keuntungan yang bisa kamu nikmati ketika melakukan perjalan mudik dengan mobil, seperti bisa sambil menikmati pemandangan yang belum tentu bisa kamu lihat ketika naik kereta ataupun pesawat, bisa mampir ke satu tempat untuk sekadar membeli makanan atau  ke kamar kecil untuk buang air serta menikmati waktu bersama lebih lama dengan keluarga.

Nah, bagi kamu yang berencana untuk melakukan perjalanan mudik menggunakan moda transportasi mobil dan ingin mencari mobil di bawah 100 juta, yuk simak beberapa pilihan mobil berikut ini:

1. All New Kia Picanto (2012 – 2014)

Mobil asal Korea Selatan ini memang sudah cukup lama menguasai pasar automotif khususnya di Indonesia, ditambah lagi dengan mobil keluaran terbarunya, yaitu All New Kia Picanto tahun 2012-2014. Mobil ini hanya dibanderol sekitar 80 juta saja namun memiliki fitur yang cukup lengkap untuk mobil sekelasnya. Dimulai dari power window, memiliki cukup banyak ruang untuk meletakan barang, foot rest hingga velg two tone.

2. Mitsubishi Mirage (2012 – 2014)

Terdapat pula Mitsubishi Mirage yang tidak boleh terlupakan. Mobil yang diproduksi di Jepang ini juga memiliki desain khas city car yang dinamis. Mobil ini juga cenderung cukup hemat bahan bakar dengan dapur pacu 1193 cc, bodi yang ringan, power window dengan automatic climate control.  Kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang masih dibawah 100 juta, yakni 90 juta.

3. Toyota Yaris (2007)

Siapa sih yang tidak tahu produk automotif Toyota? Saking banyaknya masyarakat yang menggunakan Toyota, sampai produk ini disebut sebagai produk sejuta umat. Salah satu produk handalannya yaitu Toyota Yaris. Selain harganya yang cukup terjangkau yaitu 80 juta, mobil ini juga memiliki fitur-fitur yang cukup mumpuni, seperti air bag, power window diseluruh pintu hingga fog lamp yang pastinya akan membuat mu semakin ingin untuk memiliki mobil ini.

Selain mempersiapkan kendaraan untuk mudik, mempersiapkan asuransi perjalanan juga merupakan salah satu hal yang penting. Kita tidak ada yang dapat memprediksi kapan suatu hal terjadi, dan dalam mengantisipasinya, mengajukan asuransi perjalananlah solusi yang tepat, agar mudik mu menjadi lebih terjamin dan aman. Nah, bagi kamu yang masih bingung untuk memilih asuransi perjalanan terbaik, kunjungi CekAja.com saja! Melalui CekAja.com, kamu bisa mendapatkan perbandingan asuransi beserta melakukan pengajuan pula.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https://www.cekaja.com/asuransi-perjalanan/ 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *