Yuk! Ketahui Beberapa Produk Asuransi Kesehatan di Indonesia

Di Indonesia terdapat banyak sekali asuransi kesehatan dengan berbagai produk asuransi kesehatan yang mereka tawarkan. Produk yang ditawarkan sangat beragam sehingga acap kali membingungkan konsumen selaku calon agen asuransi itu sendiri. Oleh sebab itu kali ini yuk kita bahas produk-produk asuransi kesehatan yang ada di Indonesia.

1. AXA-Mandiri

AXA-Mandiri memberikan asuransi mandiri solusi kesehatan yang hadir untuk mendampingi keluarga Indonesia saat menghadapi risiko kesehatan. Terdapat beragam manfaat yang ditawarkan dari mulai penggantian biaya transportasi ke rumah sakit, penggantian biaya bedak, hingga santunan meninggal karena kecelakan disediakan dengan tujuan membantu kondisi keuangan sehingga pemulihan keshatan dapat berjalan dengan baik dan tidak mengganggu rencana masa depan. AXA-Mandiri memberikan penggantian biaya harian kamar rawat inap rumah sakit hingga 90 hari/ tahun, penggantian biaya harian kamar ICU hingga 30 hari/ tahun, penggantian biaya transportasi ke rumah sakit, penggantian biaya bedah hingga 100%, santunan meninggal dunia akibat meninggal, dan pengembalian premi sebesar 50% dari premi yang telah dibayarkan pada akhir tahun ke lima dan kelipatannya.

2. Allianz

Allianz melalui AlliSya Care adalah asuransi kesehatan yang dikelola secara syariah di mana peserta saling tolong-menolong dengan peserta lainnya melalui kontribusi yang dibayarkan untuk menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan. AlliSya Care dapat digunakan sebagai asuransi kesehatan perorangan atau keluarga dengan berbagai pilihan Plan yang mengerti kebutuhan konsumen. AlliSya Care menyediakan manfaat rawat inap dan memberikan penggantian biaya perawatan bila konsumen atau keluarga sakit serta menyediakan berbagai manfaat pilihan seperti persalinan, rawat jalan, rawat gigi dan santunan harian. Keunggulan yang ditawarkan adalah dikelola secara syariah dimana para peserta saling tolong-menolong dengan peserta lainnya melalui premi yang dibayarkan untuk menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan, fasilitas medis dengan kemudahan cashless di rumah sakit jaringan Allianz-Admedika di Indonesia, menyediakan manfaat inap dengan manfaat pilihan, fasilitas eAZy Claim dan Reimbursement untuk rumah sakit di luar jaringan Allianz-Admedika, pembagian Surplus Underwriting yang tersedia bagi konsumen bila tidak terjadi klaim dan melakukan perpanjangan polis, potongan kontribusi 5% apabila mengikutsertakan anggota keluarga dan tersedia manfaat tambahan seperti evakuasi medis darurat, biaya pemulihan kesehatan, serta bantuan informasi medis 24 jam di seluruh dunia.

Dua produk asuransi kesehatan yang diberikan oleh dua perusahaan asuransi diatas dapat menjadi pertimbangan kalian para millenials yang ingin menginvestasikan pendapatan ke asuransi kesehatan demi memberikan jaminan kesehatan untuk diri sendiri. Salah satu kewajiban investor adalah memahami product knowledge sebelum melakukan keputusan pendanaan. Nah makanya kamu harus rajin baca dan menggali informasi tentang asuransi kesehatan sebelum akhirnya bilang “Ok, deal”. Ngegali informasinya dimana sih emang? Gampang banget padahal tinggal CekAja.Com informasi tersedia, inget https://www.cekaja.com/asuransi-kesehatan yaaaa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *